Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

SESSION BARU TELAH RILIS! Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc

 

 



Kokushibo & Akaza (Iblis Bulan Atas) Sumber : Cuplikan Netflix



Judul Anime : Demon Slayer "Kimetsu No Yaiba" : Swordsmith Village Arc

Tanggal Rilis : 9 April 2023 (Indonesia)

Bahasa : Jepang

 

Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga sebagai Demon Slayer. Ini adalah manga dan anime populer yang dibuat oleh Koyoharu Gotouge. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang anak bernama Tanjirou Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adiknya, Nezuko, diubah menjadi iblis. Tanjirou bersama dengan teman-temannya, termasuk seorang pemburu iblis terkenal bernama Tomioka Giyuu, berusaha untuk mencari obat untuk mengubah Nezuko menjadi manusia lagi dan membalas dendam pada iblis yang membunuh keluarganya. Cerita ini memiliki banyak adegan aksi yang intens dan animasi yang indah, serta karakter yang kuat dan kompleks. Kimetsu no Yaiba telah menjadi sangat populer di seluruh dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk animasinya dan ceritanya yang menarik.

Pada Arc sebelumnya kita diperlihatkan dengan kombinasi pertarungan yang super epic antara Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Tengen Uzui melawan salah satu Iblis Bulan Atas yaitu Daki dan Gyutaro. Arc ini berlangsung di Distrik Hiburan yang merupakan tempat persembunyian bagi Daki dan Gyutaro. Dalam pertarungan tersebut salah satu Hashira yaitu Tengen kehilangan lengannya dan hampir mengalami kekalahan, namun berkat bantuan Tanjiro dkk. Iblis Bulan Atas berhasil  dikalahkan.

Nah pada tanggal 9 April kemarin session baru dari Demon Slayer sudah tayang gaes di Netflix. Jadi buat kalian yang penasaran gimana kelanjutan perjalanan Tanjiro dkk. bisa langsung cus deh buat nonton.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar