Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

The Best Live Action Movie! RUROUNI KENSHIN

 Siapa sih yang belum pernah denger Samurai X, apalagi bagi para penikmat manga atau anime. Yup Rurouni Kenshin merupakan live action adaptasi dari Samurai X. Jujur sebelumnya netter sering sekali mendengar atau lihat post tentang anime Samurai X ini tapi belum pernah baca manganya atau nonton animenya sama sekali. Tapi ketika nonton live actionnya... ternyata keren abis terutama karna para pemerannya yang keren-keren (biasanya pemeran live action anime kurang sesuai dengan karakter anime atau manganya). Apalagi pemeran Kaoru yang bikin netter jatuh hati, menurut netter Emi Takei sukses dalam memerankan karakter Kaoru sebagai gadis polos yang tertarik dan selalu mengkhawatirkan Kenshin.

 


Live action pertama Rurouni Kenshin menceritakan tentang pertemuan Kaoru dan Kenshin serta karakter lainnya setelah Kenshin menjadi pengembara. Awalnya Kaoru menyerang Kenshin karna ia terlihat membawa pedang, padahal saat itu sudah dilarang membawa pedang oleh pemerintah. Namun ternyata pedang yang dibawa Kenshin adalah pedang mata terbalik yang sisi tajamnya berlawanan arah, sehingga tidak berbahaya dan memang bukan untuk melukai atau bahkan membunuh. Kaoru adalah pewaris sebuah tempat pelatihan beladiri yang saat itu sedang kesulitan karna tidak ada murid yang latihan lagi disana. Hal ini terjadi karna terdapat pembunuh yang sedang berkeliaran dan mencoreng nama tempat pelatihan beladiri milik Kaoru. Hingga Kaoru pun bertemu langsung dengan pembunuh itu dan berusaha melawannya dengan hanya menggunakan pedang kayu, tentu saja ia tidak bisa melawannya karna pembunuh tersebut sangat kuat. Beruntung Kenshin datang dan menyelamatkan Kaoru ketika itu. Kenshin yang ketika itu menyadari bahwa pembunuh tersebut sangat berbahaya pun membawa lari Kaoru agar tidak membahayakan nyawa Kaoru. 

Suatu ketika tempat pelatihan Kaoru dirusak oleh para preman yang ingin menguasai tempat tersebut, dan lagi-lagi Kenshin pun datang dan membantu Kaoru. Hingga Kaoru pun sadar bahwa Kenshin sebenarnya adalah mantan seorang pembunuh legendaris, meski demikian Kaoru sadar bahwa Kenshin ingin melupakan masa lalunya dan mulai menjalani hidup yang baik dan normal. Kaoru pun mengajak Kenshin untuk tinggal di tempat pelatihannya karna Kenshin tidak punya tempat tinggal. Dari sinilah dimulai kisah perjuangan Kenshin dan karakter lainnya dalam mengatasi permasalahan yang datang setelah perang berakhir. Tentunya kita juga akan melihat bagaimana serunya petualangan Kenshin yang penuh dengan bahaya, serta kecemasan Kaoru yang berusaha ia tahan ketika Kenshin sedang menghadapi musuh-musuhnya.

Selain itu hal lain yang bikin live action ini menjadi semakin dahsyat lagi adalah soundtracknya yang di isi oleh One Oke Rock. Di ending live action pertamanya Rurouni Kenshin : Origins 2012 kita akan mendengar lagu "The Beginning" dari One Oke Rock yang bakal menambah kesan luar biasa buat live action Rurouni Kenshin ini gais. Lalu yang paling keren dan ngena banget menurut netter sejauh ini yaitu di live actionnya yang ketiga Rurouni Kenshin : The Legend Ends 2014 yang endingnya di isi dengan soundtrack "Heartache" dari One Oke Rock. Adegan ketika Kenshin melamar Kaoru diakhiri dengan soundtrack ini bener-bener mantep abiss.. Sebab memang lagu-lagu One Oke Rock keren-keren dan bisa membakar semangat gais jadi begitu dipasangkan dengan live action ini bener-bener super wow.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar