Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Film Thailand Seru "THE CON-HEARTIST"

 Buat sobat yang sering menonton film-film Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan khas film mereka yang sangat kocak dan menghibur. Selain itu kisah romantisnya pun tak kalah seru dengan komedinya. Nah film "THE CON-HEARTIST" ini adalah gabungan dari dua genre tersebut sob, jadi pastinya seru banget. Apalagi pemainnya yang udah terkenal banget dengan film-filmnya yang keren-keren, yaitu Bayfern Pimchanok.

 


Dalam film ini Bayfern berperan sebagai pegawai bank yang juga membuat video-video youtube review. Namun bukan seperti review pada umumnya, yang ia review adalah kemiskinan hidupnya sendiri. Ia memperlihatkan catatan hutang yang tertempel di dinding dan harus ia bayar setiap bulan hingga 4 tahun kedepan. Hal menarik lainnya yaitu ia mereview kemiskinannya dengan sangat ceria dan percaya diri. Ia menunjukkan bagaimana cara dirinya membagi pemasukannya untuk membayar hutang dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan uang yang terbilang sedikit. Karna keterbatasan finansialnya Bayfern hanya mengkonsumsi pisang untuk menghemat pengeluarannya, serta memakai bedak setipis mungkin agar tidak cepat habis. Ia juga memanfaatkan listrik dikantornya untuk menyetrika pakaiannya.

Hingga suatu ketika ia mendapatkan transfer dari orang tidak dikenal, yang kemudian di ikuti dengan sebuah pesan yang masuk ke ponselnya dengan informasi bahwa ia memenangkan sebuah hadiah dari otoritas pajak setempat dan akan di transfer sejumlah uang yang cukup besar. Mendapat kabar tersebut ia pun terkejut dan sangat senang. Di luar dugaan ketika Bayfern tengah bahagia ia sadar bahwa ia sedang di tipu. Dengan cerdik ia pun malah berhasil mengungkap identitas penipu itu dan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Penipu itu pun merasa gugup karna identitas aslinya telah terungkap, sehingga ia meminta sebuah kesepakatan dengan Bayfern.

Nah dari sinilah dimulai petualangan seru Bayfern dan Nadech Kugimiya (penipu). Yang sangat netter sukai dari film ini adalah bagaimana alur ceritanya dan kerennya Bayfern dalam memerankan karakternya sebagai seorang pegawai bank yang banyak mendapat masalah, namun ia tetap berusaha kuat. Selain itu kehadiran Chantavit Dhanasevi dan Pongsatorn Jongwilas menambah keseruan komedi yang ditampilkan dalam film ini

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar