Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nasib Andy Law di Film : SHOCK WAVE 2

Film ini adalah film laga Hongkong yang dirilis pada Desember 2020 lalu. Shock Wave 2 merupakan film lanjutan dari Shock Wave yang tayang pada tahun 2017. Jujur ketika menonton film Shock Wave 2 saya belum menonton yang film pertamanya, namun kerennya film ini masih dapat dinikmati para penikmat film guys. Shock Wave 2 dibintangi oleh aktor ternama Andy Law dan bergenre laga atau drama.

 


 


SPOILER ALERT!

Tulisan selanjutnya mengandung sedikit spoiler, jadi buat kalian yang belum nonton sebaiknya jangan baca dulu sebelum nonton, karna bisa mengurangi serunya kejutan dari film ini. Tapi jika kalian merasa tidak tergannggu maka silahkan dibaca. Pada intinya film ini sangat menarik sekali sehingga sayang untuk dilewatkan bagi para penikmat film. Terutama karna bagusnya pelajaran yang disampaikan melalui film ini.

 

Menceritakan tentang kehidupan Andy Law yang berprofesi sebagai seorang penjinak bom di kepolisian. Ia dan rekannya sangat ahli dalam pekerjaan mereka hingga mereka mendapat penghargaan. Namun sayangnya Andy yang bertugas ketika itu telah berhasil menjinakkan dua bom bersama temannya tidak mengetahui bahwa ada 1 bom yang masih aktif, dan dapat meledak jika kucing didalam sebuah microwave dilepaskan. Andy pun terkena ledakan itu dan kehilangan satu kakinya.

Meskipun kehilangan satu kakinya, kita diperlihatkan bagaimana semangatnya tidak pudar meski telah mengalami cacat fisik. Andy tetap berusaha agar dapat maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai penjinak bom. Namun sayangnya pihak kepolisian memutuskan untuk mengirim Andy ke kantor cabang karna dianggap tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik di lapangan dengan kondisi fisiknya yang sekarang. Padahal ketika itu Andy sendiri telah membuktikan bahwa fisiknya bahkan tetap mampu bersaing dengan orang normal karna ia sudah terbiasa dengan menggunakan kaki palsu. Sayangnya pihak kepolisian tetap tidak merubah keputusan mereka. Andy yang merasa kecewa dan dikhianati pun mulai berubah dan berbelot meniggalkan kekasih dan teman-temannya.

Suatu ketika Andy terkena ledakan bom dan mengalami amnesia. Namun anehnya ia masih mengingat sebuah nomer telepon, yang ternyata nomor itu adalah nomor dari mantan kekasihnya. Hingga akhirnya perlahan ia mulai mengingat kembali kenangannya ketika masih bersama dan beberapa hal lain yang pernah ia alami. Disini kita akan melihat bagaimana dua kekasih ini berusaha keras mengutamakan tugas mereka demi menyelamatkan orang lain, hingga harus mengesampingkan perasaan mereka.

Film ini sangat seru sekali untuk ditonton bagi para penikmat genre drama dan laga. Kualitas gambar yang tayang di film ini pun juga tidak main-main guys, kita akan diperlihatkan momen-momen keren dari efek ledakan bom yang ada di film ini. Selain itu jangan lupa siapkan tisu ya guys, karna endingnya agak lumayan bikin mata pedih nih.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar