Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Drama Kocak 'Welcome to Waikiki'



 

Bagi penikmat drama Korea Selatan tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa drama-drama negri ini sangat menarik dan menghibur baik penampilan maupun ceritanya. Terlebih lagi kisah romantisnya yang selalu berhasil membuat para penonton ikut terbawa suasana kedalam alur ceritanya. Namun tidak hanya kisah romantisnya saja tentunya yang membuat drama korea memiliki banyak penggemar. Nah drama yang satu ini menghibur dan sangat menarik ditonton karna kekonyolan dan kocaknya para karakter serta cerita yang ditampilkan.

Drama ini berjudul 'Welcome to Waikiki' yang tayang pada awal tahun 2018 lalu. Kalau biasanya drama Korea Selatan memiliki alur cerita yang kompleks dan kadang lumayan membuat kita berpikir. Maka berbeda dengan drama yang satu ini. Dalam drama ini kita akan lebih banyak tertawa karna kocaknya para karakter yang ada didalamnya. Ceritanya pun ringan dan banyak menampilkan adegan-adegan kocak yang menghibur. Sehingga cocok untuk menghilangkan penat kalian atau menemani kalian selama dirumah.

Pemain dalam drama ini juga sangat bagus dalam memerankan setiap karakter, sehingga menambah keseruan ceritanya. Drama kocak ini bercerita tentang sebuah guest house yang dikelola oleh beberapa orang sahabat. Drama ini memiliki dua sesion, sesion pertama tayang pada Februari hingga April tahun 2018. Sedangkan sesion keduanya tayang pada Maret hingga Mei 2019.

 


Sesion I

Genre : Komedi

Jumlah Episode : 20

Bercerita tentang Kang Dong-gu, Lee Joon-ki, Bong Doo-sik, Han Yoon-ah, Kang Seo-jin, dan Min Soo-ah. Awal cerita guest house yang mereka kelola hampir mengalami kebangkrutan karna tidak ada tamu yang datang. Air dan listrik diputus oleh penyedia karna tagihan mereka yang belum dibayar selama beberapa bulan. Merekapun berusaha untuk mendapat pinjaman namun tidak kunjung mendapatkan bantuan. Hingga kemudian keadaan bertambah parah karna pemilik gedung akan mengusir mereka jika tagihan sewa mereka tidak segera dibayar. Dalam keadaan tersebut muncullah Han Yoon-ah yang merupakan seorang single parent dengan bayinya. Mulailah kisah seru mereka dalam mengelola guest house dengan berbagai masalah yang datang.

 


 

Sesion II

Genre : Komedi

Jumlah Episode : 16

Pemain di sesion kedua ini berbeda dengan sesion pertamanya yaitu Lee Joon-ki, Cha Woo-sik, Gook Gi-bong, Han Soo-yeon, Kim Jeong-eun dan Cha Yoo-ri. Namun kisahnya masih bertempat di guest house yang sama, hanya saja pengelolanya berbeda kecuali Lee Jun Ki yang masih bertahan dengan kekocakannya yang khas. Cerita di sesion kedua ini juga tidak kalah menarik dengan yang pertama. Disini kita akan melihat kisah konyol dari masing-masing karakternya yang sangat menghibur dan ringan untuk diikuti gengs

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar