Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

The World of The Married (2020) Drama Yang Sukses Bikin Heboh Netizen


 

Beberapa waktu lalu drama 'The World of The Married' yang tayang pada bulan Maret tahun 2020 ini, sempat ramai di perbincangkan karna sukses membuat para penontonnya geram dengan banyaknya momen tentang perselingkuhan dan permasalahan rumah tangga lainnya yang terjadi didalam ceritanya. Drama ini benar-benar sangat menarik dalam menampilkan alur kisah sebuah rumah tangga yang terlihat sangat bahagia awalnya, hingga kemudian menjadi hancur berantakan karna perselingkuhan. Rumitnya kehidupan setelah pernikahan benar-benar tergambarkan dengan menarik dalam drama ini. Banyaknya permasalahan yang terjadi mulai dari perselingkuhan hingga pengkhianatan oleh teman dekat membuat drama ini semakin seru untuk ditonton, karna berhasil memainkan hati para penonton dan ikut terbawa emosi. Bahkan netizen tanah air yang sudah terbawa emosi sampai menyerang akun media sosial salah satu pemainnya ketika drama ini tayang, akibat suksesnya peran yang dimainkan dari para pemeran drama 'The World of The Married' ini. 

Drama 'The World of The Married' ini di produksi oleh JTBC Studios, disutradarai oleh Mo Wan Il dan di karang oleh Joo Hyun. Berikut sebagian pemain dari drama populer ini :

 

Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo | Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung | Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh | Jeo Jin Seo sebagai Lee Joon Young | Kim Yeong Min sebagai Son Je Hyuk | Shim Eun Woo sebagai Min Hyun Seo

 

FEELING ALERT!

Drama ini dapat membuat penontonnya emosi jiwa. Karna kelakuan pelakor yang ada didalam ceritanya. Untuk anda yang mudah emosi harap berhati-hati agar tidak melempar layar. Menonton setengah-setengah bisa membuat hati tidak tenang dan pikiran terus tidak karuan. Jadi pastikan untuk menonton seluruh episode hingga selesai agar emosi reda. Tulisan berikut mengandung sedikit spoiler. Jika kalian belum menonton sebaiknya tidak dibaca agar ketika nonton lebih seru atau langsung baca paragraf terakhir. Tapi jika penasaran gambaran drama ini, silahkan dibaca. Sebab yang tertulis hanya sebagian kecil gambaran dan tidak spesifik.

 

Bercerita tentang Sun Woo yang merupakan seorang direktur muda disebuah rumah sakit. Sun Woo memiliki kehidupan yang didambakan kebanyakan wanita pada umumnya. Suaminya yaitu Tae Oh adalah seorang sutradara dan mereka memiliki satu anak laki-laki yang tampan. Sebagai seorang direktur muda, Sun Woo juga telah memiliki berbagai kenalan dari pejabat hingga orang penting lainnya. Semua kehidupannya berjalan dengan bahagia dan normal. Hingga suatu ketika Sun Woo merasakan ada sesuatu yang ditutupi oleh Tae Oh selama ini. Terlebih sahabatnya dirumah sakit yang bercerita tentang perselingkuhan orang lain sebelumnya. Sehingga membuatnya menjadi lebih peka tentang suaminya yang terlihat sedikit aneh. Sampai suatu ketika di acara ulang tahun suaminya, ia disarankan oleh pengacaranya untuk menemukan bukti rekaman yang menampilkan perjalanan suaminya bersama wanita lain. Sesuai dugaan ia pun menemukan ponsel suaminya yang tersimpan di tempat rahasia didalam mobil suaminya.

Di suatu malam Tae Oh berencana pergi keluar dan berkata ingin mendatangi sebuah undangan pesta. Sun Woo yang merasa curiga pun meminta ikut, karna kebetulan Sun Woo juga diundang di pesta tersebut. Ternyata Tae Oh berbohong, ia tidak memiliki undangan ke pesta tersebut, namun ia hanya ingin menemui selingkuhannya di pesta itu. Yang ternyata wanita selingkuhannya itu adalah Da Kyung, anak dari kenalan Sun Woo yang merupakan tuan rumah dari pesta tersebut. Tae Oh yang sudah terlanjur berbohong pun harus membuktikan bahwa ia memang di undang oleh pemilik pesta tersebut dengan menyapa si tuan rumah. Diluar dugaan si tuan rumah dan tamu vip yang ketika itu tengah mengobrol, ternyata tidak ada yang mengenal Tae Oh. Tae Oh pun merasa gugup dan mengeluarkan keringat dingin. Namun untung nya Sun Woo dikenal oleh si tuan rumah dan para tamu sehingga ia menyelamatkan Tae Oh dan mengenalkannya sebagai suaminya. Banyak lagi kejadian-kejadian yang akan membuat kita terbawa emosi, terlebih kepada Da Kyung. Sebab sebagai wanita selingkuhan, ia di gambarkan dengan karakter yang tidak merasa bersalah sama sekali dengan perbuatannya yang menjadi perebut suami orang lain. 

Secara keseluruhan kita akan dibuat sangat emosi ketika menyaksikan drama ini. Sebab kita akan melihat bagaimana sakitnya dikhianati oleh kekasih sendiri sampai sahabat yang setiap hari bersama kita pun ikut berkhianat. Serta busuknya orang-orang yang berusaha terus membuat kesalahannya terlihat benar.  Juga bagaimana kerasnya berjuang sendiri dalam menghadapi permasalahan rumah tangga dan berusaha sekeras mungkin untuk memperbaikinya, sambil berusaha memaafkan orang lain agar semua kembali normal. Tapi apa daya, hati yang telah hancur sudah tidak mungkin lagi dapat diperbaiki dan kembali seperti semula. Karna pasti akan memunculkan bekas yang parah. Namun jangan khawatir, jika kita menonton drama ini secara keseluruhan dari awal hingga akhir, kekesalan kita akan cukup terbayar diakhir dari drama ini.

 


Itu dia sekilas gambaran dari drama yang viral beberapa waktu lalu, hingga membuat netizen tanah air heboh sampai-sampai menghujat pemain aslinya yang berperan sebagai Da Kyung di drama ini. Tenang aja gais itu cuma peran kok, jadi meskipun kita dibuat kesal setengah mati dengan tingkahnya. Jangan sampai kita membenci pemain aslinya. Karna itu hanya sebuah profesionalitas dibidang akting drama. Malahan justru Han So Hee sebagai pemain dari Da Kyung telah sukses memainkan perannya, hingga seharusnya ia berhak diapresiasi. Gimana nih pendapat kalian tentang drama ini? momen mana yang paling membuat kalian terbawa emosi? yuk langsung tulis di komentar. Buat yang kalian yang baru mau nonton, siap-siap buat menahan diri ya gais 😆

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar