Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Siap-siap Nonton DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE: MUGEN TRAIN

 


 Bagi para penikmat anime pasti sudah tidak asing lagi dengan Kimetsu No Yaiba. Anime ini terdiri dari 26 episode yang mulai tayang pada April 2019. Anime ini sangat populer karna serunya cerita yang ditampilkan. Yaitu Tanjiro yang merupakan pemburu oni, berpetualang bersama adiknya yaitu Nezuko yang merupakan oni. Berbeda dengan oni lain yang memakan manusia, Nezuko justru malah menyayangi manusia. Anime ini pun kemudian akan berlanjut di movie nya yang berjudul "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train" yang telah tayang di Jepang dan bahkan telah resmi menjadi film terlaris nomer 1 di Jepang dengan pendapatan lebih dari 4 triliun pada hari kesepuluh penayangannya. Tentu saja hal ini membuat para pecinta anime ini semakin tidak sabar dan penasaran kan dengan cerita yang akan ditampilkan. 

Pengisi suara dari anime ini adalah : 

Natsuki Hanae sebagai Tanjiro

Akari Kito sebagai Nezuko

Hiro Shimono sebagai Zenitsu

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke

Takahiro Sakurai sebagai Tomioka Giyuu

Houchuu Ootsuka sebagai Urokodaki

Satoshi Hino sebagai Rengoku

Berdasarkan informasi dari website resmi Cinepolis.co.id, anime movie ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang. Trailer dari film ini pun juga telah lama tayang. Dalam trailer tersebut kita diperlihatkan bahwa Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke sedang berada di sebuah kereta untuk menyelesaikan sebuah misi. Ternyata didalam kereta tersebut mereka bertemu dengan Rengoku yang merupakan seorang Hashira, salah satu pendekar pedang terkuat dari organisasi pembasmi iblis. Kita juga diperlihatkan bahwa iblis yang akan menjadi lawan mereka merupakan iblis dengan kekuatan yang dapat mengendalikan mimpi. Seperti kita tahu kekuatan dari Rengoku adalah api. Rengoku juga diperlihatkan sebagai sosok Hashira yang selalu bersemangat dengan tatapan mata yang penuh dengan kepercayaan diri dan optimisme. 

Dari trailer ini kita dapat menduga bahwa iblis yang akan mereka lawan adalah iblis yang sangat kuat, karna dapat mengendalikan mimpi. Trailer tersebut juga menampilkan bagaimana kesulitan yang dihadapi oleh Tanjiro dan kawan-kawan dalam mengatasi mimpi yang menjebak mereka itu. Di dalam mimpinya Tanjiro bertemu dengan keluarganya yang telah lama mati karna dibunuh iblis. Hal ini membuat kita semakin penasaran bagaimana mereka dapat mengalahkan iblis tersebut. Kita telah tahu bahwa Tanjiro memiliki teknik air dalam kemampuan berpedangnya, bahkan kita telah diperlihatkan bahwa Tanjiro juga dapat menggunakan teknik api seperti ayahnya. Meski demikian, level kekuatan yang ia miliki masih belum setara dengan Giyuu yang merupakan senior Tanjiro dan menguasai teknik bertarung yang sama. Sehingga kemungkinan dalam movie nanti kita akan diperlihatkan teknik baru dari Tanjiro yang lebih kuat. Serta bagaimana perjuangan Tanjiro selanjutnya untuk mengembalikan Nezuko yang merupakan iblis, agar kembali menjadi manusia normal.

Buat sobat sekalian yang belum nonton anime ini, sebaiknya tonton dulu deh biar ketika nonton filmnya jadi tidak bingung dan makin seru. Buat sobat yang sudah menonton animenya dan sudah menunggu movie ini tayang, sabar ya. Tanggal 6 Januari 2021 nanti anime ini akan segera tayang, dan semoga tidak ada pengunduran ya gais. Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan diri serta lingkungan ya. Supaya kita semua tetap aman dari covid-19.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar