Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Film Tentang Kakak Beradik Terbaik 'BROTHER OF THE YEAR 2018'

 


Banyak dari kita mungkin sudah tidak meragukan lagi kocaknya film komedi Thailand. Dari sekian banyak film tersebut, film 'Brother of The Year' ini juga lumayan mengocok perut. Namun tidak hanya itu, film ini juga menyampaikan maksud yang bagus bagi para penonton. 'Brother of The Year' merupakan film yang di tayangkan pada tahun 2018 lalu dan disutradarai oleh Witthaya Thongyooyong. Pemeran dari film inipun pasti sudah sangat familiar sekali bagi para penikmat film Thailand, karna memang banyak sekali film-film bagus yang sudah diperankan. Adapun pemeran utama dari film ini yaitu :

 

Sunny Suwanmethanon sebagai Chut | Urassaya Sperbund sebagai Jane | Nichkhun sebagai Moji


Film 'Brother of The Year' menceritakan tentang dua saudara kandung yang hidup bersama. Dalam film ini kita akan menyaksikan bagaimana ketika seorang kakak laki-laki berusaha untuk tampak lebih baik dari adik perempuannya. Hal tersebut tentu saja normal dilakukan oleh seorang kakak, terlebih kakak laki-laki. Seorang adik biasanya mendambakan sosok kakak yang ia idolakan dan bisa ia banggakan. Nah di film ini kita akan lihat bagaimana semua hal tersebut terjadi pada dua kakak beradik ini.


SPOILER ALERT!

Tulisan selanjutnya mengandung sedikit spoiler, jadi buat kalian yang belum nonton sebaiknya jangan baca dulu sebelum nonton, karna bisa mengurangi serunya kejutan dari film ini. Tapi jika kalian merasa tidak tergannggu maka silahkan dibaca. Pada intinya film ini sangat menarik sekali sehingga sayang untuk dilewatkan bagi para penikmat film. Terutama karna bagusnya pelajaran yang disampaikan melalui film ini.

 

Cerita berawal dari Chut dan Jane yang merupakan kakak beradik yang tinggal bersama. Chut adalah kakak yang dibilang cukup jahil kepada Jane. Setiap kali ada teman laki-laki yang berusaha mendekati Jane, Chut akan mengintrogasinya dan membuatnya menjauhi adiknya. Hal ini mungkin cukup baik dilakukan seorang kakak untuk melindungi adiknya. Namun Jane tidak menyukai hal tersebut karna Chut terlalu berlebihan dengan mengusir semua teman laki-laki yang datang ke rumah mereka untuk belajar atau sekedar mengantar Jane pulang. Suatu ketika Jane mendapat beasiswa untuk kuliah diluar negri sehingga Chut tinggal sendiri dirumah ketika Jane bersekolah diluar. Setelah beberapa waktu Chut telah menjadi seorang produser iklan disebuah perusahaan. Ia pandai dalam memperlakukan kliennya agar hubungannya dengan klien lebih dekat.

Saat itu Jane telah selesai dengan studinya diluar dan kembali ke Thailand. Ketika Jane sampai dirumah setelah sekian lama, teryata rumahnya menjadi sangat berantakan karna Chut yang tidak pandai dalam kebersihan dan kerapihan rumah. Jane pun sangat kesal dan terpaksa harus membersihkan semua kekacauan kakaknya itu. Sebagai seorang lulusan sekolah internasional Jane pun langsung berhasil diterima kerja di sebuah perusahaan deterjen Jepang yang memiliki kantor di Thailand. Ia berhasil diterima karna kemampuannya dalam memberikan ide-ide baru dan pandai juga dalam berbicara bahasa Jepang. Namun diluar dugaan, ternyata Chut juga sedang bekerjasama dengan perusahaan Jane untuk sebuah iklan baru. Para rekan kerja mereka pun kaget bahwa ternyata mereka berdua adalah adik kakak.

Setelah aktif bekerja dikantor barunya, Jane mulai dekat dengan Moji yang merupakan atasannya dikantor. Merekapun menjalin hubungan sebagai kekasih dengan diam-diam, karna Jane tidak ingin Chut tahu tentang hubungan mereka. Meskipun akhirnya Chut tau dan ia sangat menentang hubungan itu. Jane dan Moji yang serius dengan hubungan mereka pun berencana untuk menikah. Mereka merencanakan pertemuan keluarga untuk membahas pernikahan mereka. Karna ketika itu Jane tinggal dengan kakaknya, ia pun meminta Chut untuk menemaninya ke pertemuan itu. Namun ternyata dalam pertemuan tersebut Chut masih menentang pernikahan itu dan mengacaukan acara tersebut hingga membuat Jane sedih. Dari sinilah mulai permasalahan antara keduanya menjadi semakin rumit dan parah.

 

 

Itu dia gambaran awal tentang film 'Brother of The Year'. Film ini sangat seru dan menarik sekali untuk disaksikan. Kita akan melihat bagaimana ketika seorang adik jauh lebih baik dalam banyak hal dibanding kakaknya. Serta bagaimana ketika seorang kakak yang berusaha menjadi kebanggaan adiknya, namun karna berbagai alasan harga dirinya malah semakin hancur didepan sang adik. Meskipun film ini sangat emosional, namun kita juga akan melihat banyak komedi yang ditampilkan dalam film ini. Sehingga film ini menjadi sangat menghibur. Untuk kalian yang sudah nonton gimana nih menurut kalian tentang film ini? Lalu buat kalian yang juga punya rekomendasi film lain yang gak kalah menarik, langsung tinggalin di komen yaa..

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar