Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Drama Seru 'Sweet Home (2020)' Yang Diangkat Dari Webtoon

Poster 'Sweet Home'

 

Webtoon adalah salah satu layanan penyedia komik online yang telah banyak memunculkan komik-komik yang menarik. Sehingga Webtoon menjadi salah satu media hiburan yang banyak sekali penggunanya saat ini. Dari sekian banyak komik yang ada disana tentu para pembaca memiliki favorit mereka masing-masing. Mulai dari yang bergenre fantasy, romance, misteri dan genre lainnya. Sehingga tidak heran para produser film tertarik untuk membuat versi drama dan film dari komik-komik tersebut, karna ceritanya yang sangat menarik.

Salah satunya yaitu 'Sweet Home' yang awalnya merupakan serial webtoon dan kemudian diadaptasi kedalam drama serial di Netflix. Serial ini mulai tayang pada Desember 2020 lalu dan seru sekali untuk menemani kamu dirumah aja. Hal lain yang tak kalah menarik yaitu serial ini disutradarai oleh Lee Eung-Bok yang merupakan sutradara dari drama terpopuler 'Descendant of The Sun' dan 'Goblin', jadi pastinya bakal menarik banget nih. Serial 'Sweet Home' ini bergenre drama-horor dan berjumlah total 10 episode. Dalam serial ini kita akan dibawa merasakan ketegangan para pemain dalam menghindari dan melawan monster-monster ini gengs. Selain itu meme dari serial ini juga telah banyak beredar di media sosial gengs, yang bikin kita makin penasaran dan pengin nonton juga nih.

 

 

Adapun pemain dari serial 'Sweet Home' ini yaitu :


Song Kang sebagai Cha Hyun-soo
Lee Jin-wook sebagai Pyeon Sang-wook
Lee Si-young sebagai Seo Yi-kyeong
Lee Do-hyun sebagai Lee Eun-hyuk
Kim Nam-hee sebagai Jeong Jae-heon
Go Min-si sebagai Lee Eun-yoo
Park Gyu-young sebagai Yoon Ji-soo
Go Yoon-jung sebagai Park Yoo-ri
Kim Kap-soo sebagai Ahn Gil-seop

 

 

para pemain 'Sweet Home'

 

Dari trailer serial ini kita diperlihatkan bagaimana para monster telah menjadikan banyak orang menjadi monster juga, dan mereka akan memangsa orang lain yang mereka temui. Monster-monster tersebut juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dalam trailernya kita dapat melihat monster yang dapat memanjangkan tangannya untuk menyerang mangsanya, terdapat pula monster dengan tubuh yang sangat kekar dan mampu menghancurkan tembok, serta monster lain yang juga memiliki kemampuan mengerikan. Kita juga diperlihatkan bahwa mereka yang telah terinfeksi oleh monster tidak semuanya berubah menjadi monster yang memangsa manusia. Tetapi ada pula yang setelah terinfeksi, mereka tetap memiliki hati manusia, namun kemampuan dan fisik mereka menjadi lebih kuat. Seperti Cha Hyun Soo yang merupakan tokoh utama dalam serial ini. Ia juga terinfeksi namun tetap memiliki kesadarannya sebagai manusia, sehingga ia juga berjuang menyelamatkan orang lain dan melawan para monster yang berusaha memangsa manusia. 

Disisi lain kita juga akan menyaksikan bagaimana orang-orang yang sudah putus harapannya dan menganggap bahwa dunia benar-benar akan kiamat, sebab presidenpun telah terbunuh oleh monster. Mereka yang memiliki impian dan rencana untuk masa depan, tiba-tiba meragukan apakah hari dimana mereka akan mencapai impian itu akan datang atau tidak. Karna dunia yang sudah terlanjur kacau dan menjadi sarang monster yang memangsa manusia.

Namun Cha Hyun Soo dan orang-orang lain yang masih bertahan didalam gedung apartemen dengan bekerja sama mereka berusaha untuk membasmi para monster-monster tersebut. Kita juga akan melihat sulitnya mereka dalam melawan dan memikirkan rencana untuk dapat mengalahkan monster-monster itu. Dari trailernya saja kita dapat melihat bahwa serial 'Sweet Home' ini begitu seru sekali untuk ditonton, terutama bagi para penikmat genre horor dan kalian yang mungkin sudah membaca versi webtoonnya. Yuk langsung tonton di Netflix! Buat kalian yang punya rekomendasi serial lain yang gak kalah seru, langsung tulisin di komen yaa..

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar