Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhirnya HOSPITAL PLAYLIST 2 Direncanakan Tayang Mei 2021


Drama Hospital Playlist


 Akhirnya setelah menunggu beberapa bulan kita mulai mendapat kabar baik tentang salah satu drama terfavorit kita yaitu 'Hospital Playlist'. Drama ini sebelumnya telah sukses menghibur para pecinta dan penikmat drama Korea Selatan karna cerita dan para pemainnya yang keren. Drama 'Hospital Playlist' menceritakan para dokter-dokter yang baik dan ramah. Mereka bersahabat dan memiliki caranya masing-masing dalam bersikap baik kepada orang lain. Penampilan tentang kehidupan para karakter dalam drama ini dibungkus dengan komedi dan romance yang sangat menarik. Kita diperlihatkan bagaimana sisi lain kehidupan para tenaga medis yang dapat memotivasi kita untuk selalu berbuat baik. Sehingga karna kepopulerannya di sesion pertama, akhirnya drama ini mendapat sesion keduanya.

 

Pemain Drama Hospital Playlist


Sebelumnya sesion kedua drama 'Hospital Playlist' ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada Desember 2020 lalu. Namun karna kondisi pandemi Covid-19, akhirnya jadwalnya pun dimundurkan. Pada 8 Januari lalu tvN mengabarkan bahwa syuting untuk sesion kedua ini akan dimulai pada pertengahan Januari ini hingga akhir bulan. Lalu direncanakan akan tayang pada bulan Mei. Hal tersebut memang belum bisa dipastikan melihat kondisi saat ini, namun mereka mengatakan kemungkinan besar akan ditayangkan bulan Mei nanti.

Drama yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini memang khas sekali dengan cinematografinya yang menarik dipandang mata, serta menambah dalamnya momen disetiap adegan yang terjadi. Semoga drama ini benar-benar bisa mulai kita tonton bulan Mei nanti ya gengs. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol ya, supaya kita dapat terus beraktifitas dengan nyaman dan sehat.

Sumber : www.mk.co.kr

 

 

 

 

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar