Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

7 Anime Series Terbaik Yang Menguras Air Mata (Super Nyesek)

Banyak sekali anime series yang sangat menarik dan menghibur untuk disaksikan. Banyak dari anime-anime tersebut menyajikan adegan-adegan yang lucu, namun banyak juga anime yang bisa membuat penonton banjir air mata loh. Berikut merupakan 7 anime series pilihan menurut netter paling menguras air mata.

 


CRYING ALERT!

Anime ini dapat membuat penontonnya banjir air mata. Karna ceritanya yang sangat menyentuh. Menonton setengah-setengah bisa membuat penasaran. Jadi pastikan untuk menonton seluruh episode hingga selesai dan tidak lompat-lompat. Pada intinya anime-anime berikut merupakan anime terbaik pilihan admin yang sudah ditonton dan benar-benar menguras air mata serta banyak pesan-pesan yang disampaikan. Sehingga sayang sekali untuk dilewatkan.

 

 

1. Kamisama Ni Natta Hi


 Anime ini tayang pada akhir tahun 2020 lalu. Bercerita tentang Satou Hina, Yota Narukami, Sora dan teman-temannya. Diawal anime ini kita akan melihat kedatangan Hina yang tiba-tiba ketika Yota sedang bermain basket dengan Ashura. Awalnya Yota dan Ashura mengira bahwa Hina adalah anak kecil yang tersesat dengan orang tuanya. Namun setelah itu Yota melihat kemampuan Hina yang luar biasa, ia bisa mengetahui semua hal dengan jelas. Berkat kemampuan Hina pun banyak masalah-masalah yang teratasi dengan baik. Kamisama Ni Natta Hi adalah salah satu anime series karya Jun Maeda yang menguras air mata. Jadi jangan lupa siapkan tisu sebelumnya ya. 


2. Plastic Memories


 Plastic Memories merupakan anime series yang berlatar di dunia yang telah sangat maju. Dalam anime ini terdapat sebuah perusahaan yang membuat android atau robot persis seperti manusia dan memiliki perasaan, robot tersebut disebut Giftia. Giftia dibuat untuk orang-orang yang hidup sendirian atau mereka yang membutuhkan pendamping dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Giftia ada yang berwujud orang tua hingga anak-anak. Namun sebagai robot, Giftia memiliki batas waktu untuk dapat mendampingi manusia, sehingga sebelum batas waktu itu, perusahaan akan mengambil kembali Giftia. 

 

3. Angel Beats


 Setelah kematian terdapat tempat dimana mereka yang telah mati ditentukan akan pergi kemana selanjutnya, tempat itulah yang menjadi latar anime ini. Tempat tersebut digambarkan sebagai sebuah sekolah yang menampung berbagai murid didalamnya. Mereka dapat meninggalkan sekolah tersebut jika telah memenuhi keinginannya. Awalnya kita akan melihat bagaimana perseteruan antara para murid dengan satu orang murid yang dianggap sebagai malaikat, karna berusaha untuk memperbaiki murid-murid yang selalu melanggar aturan. Hingga kemudian kita akan diperlihatkan sebuah kenyataan yang tidak terduga dan bikin nyesek gais.

 

4. Ansatsu Kyoushitsu


 Masih bertema seputar sekolah, anime kali ini bercerita tentang monster yang memiliki kemampuan pergerakan yang super cepat melebihi kecepatan suara. Sehingga tidak ada satupun yang dapat melawannya di bumi. Monster itu sebenarnya adalah manusia yang dijadikan kelinci percobaan dan diketahui bahwa dalam waktu beberapa bulan akan menyebabkan sebuah ledakan yang dapat menghancurkan bumi. Untungnya meskipun telah menjadi monster ia masih memiliki hati manusia. Sehingga monster tersebut membuat kesepakatan bahwa ia akan dengan sukarela dibunuh demi melindungi seluruh manusia dari ledakan yang akan terjadi, dengan syarat sebelum waktunya ia meledak, ia ingin mengajar disebuah sekolah. Sepanjang kehidupan ia mengajar ia banyak mendidik murid-muridnya hingga walaupun mereka adalah termasuk murid paling rendah nilainya disekolah, mereka kemudian mampu bersaing dengan murid terbaik dan kepercayaan diri mereka kembali muncul berkat bimbingan dari sang monster.


5. Shigatsu Wa Kimi No Uso


 Shigatsu Wa Kimi No Uso dalam bahasa Indonesia berarti 'kebohonganmu di bulan April'. Dari judulnya pun kita sudah mendapat sedikit gambaran mengenai bagaimana cerita dalam anime ini akan berlangsung. Bercerita tentang Kousei Arima yang merupakan pianis muda sangat berbakat. Penampilan Arima kecil yang luar biasa ternyata memotivasi seorang gadis kecil yang tengah mengidap sebuah penyakit mematikan dan tidak terhindarkan. Gadis kecil itupun memiliki semangat untuk terus hidup agar bisa menjadi seorang musisi yang hebat seperti Arima. Orang tuanya pun menangis bahagia melihat semangat putrinya itu yang akhirnya kembali tersenyum dan bahagia.


6. Charlotte


 Charlote merupakan anime yang menceritakan tentang para remaja yang memiliki kemampuan spesial. Kemampuan tersebut bermacam-macam dan diantaranya juga terdapat kemampuan mengerikan yang jika disalahgunakan maka akan membuat masalah besar. Oleh karna itu muncul sebuah sekolah khusus yang menangani para remaja berkemampuan spesial untuk dapat mengendalikan kemampuan mereka itu. Dalam anime ini kita akan melihat perjuangan Yuu dalam mengatasi berbagai kemampuan para remaja lain untuk dapat melindungi orang lain.


7. Boku Dake Ga Inai Machi


 Anime ini tayang pada tahun 2016 lalu. Bercerita tentang Satoru Fujinuma yang memiliki kemampuan untuk dapat kembali ke masa lalu. Kemampuan tersebut selalu muncul sebelum terjadi sebuah kejadian yang buruk. Yang mana kemampuan tersebut memungkinkan Satoru untuk dapat mencegah hal buruk tersebut terjadi. Hingga suatu ketika ibunya dibunuh dan ia mendapat kesempatan kembali ke masa lalu dimana ketika itu ia masih seorang anak SD. Satoru berusaha mencegah pembunuh berantai yang diduga merupakan pembunuh ibunya dan juga dalang dari kematian temannya dulu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar