Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wajib Ditonton! Start Up : Drakor Buat Kamu Yang Ingin Berbisnis

Halo sobat netter! buat kalian yang sering nonton drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan drama ngehits yang satu ini, bahkan yang jarang nonton drakor juga sudah tau nih saking ramainya diperbincangkan dan di review oleh arti-artis lokal juga loh. Yups apalagi kalo bukan "Start Up"


Tokoh utama dalam drama ini diperankan oleh :

  • Bae Suzy sebagai Seo Dal-mi 

  • Nam Joo-hyuk sebagai Nam Do-san

  • Kim Seon-ho sebagai Han Ji-pyeong

  • Kang Han-na sebagai Won In-jae/Seo In-jae 

Drama ini sukses menampilkan bagaimana lika-liku sulitnya untuk memulai sebuah bisnis dari nol serta dilengkapi dengan kisah percintaan, keluarga dan pertemanan.

 

 

SPOILER ALERT!

Tulisan selanjutnya mengandung sedikit spoiler, jadi buat kalian yang sama sekali belum nonton sebaiknya jangan baca dulu sebelum nonton, karna bisa mengurangi serunya kejutan dari drama ini. Tapi jika kalian merasa tidak tergannggu maka silahkan dibaca. Pada intinya drama ini sangat menarik sekali sehingga sayang untuk dilewatkan bagi para penikmat film dan drama.

 

 

Bercerita tentang seorang ayah yang ingin keluar dari pekerjaannya karna ingin memulai sebuah bisnis sendiri. Namun sayangnya sang istri tidak mengizinkan dan memilih untuk berpisah dengan suaminya. Kedua anaknya pun terpisah yang satu (In Jae) mengikuti ibunya dan satu lagi (Dal Mi) ikut dengan ayahnya. Dal Mi yang tetap tinggal dengan ayahnya sangat mendukung sang ayah untuk dapat membuat usahanya sendiri, iya berkeliling ikut dengan ayahnya membagikan selebaran dengan bahagia bersama. 

 

"Start Up" episode : 01

 Suatu ketika ayahnya sedang berlari terburu-buru karna harus melakukan presentasi dengan calon investor dan tanpa disangka ia tertabrak mobil, sehingga menibulkan banyak luka di tubuhnya. Namun karna tekadnya yang ingin berhasil, ia pun mengabaikan luka tersebut dan kembali menuju tempat calon investor untuk presentasi. Tanpa disangka ternyata investor tersebut tertarik dan mau berinvestasi. Seketika itu pula ayahnya Dal Mi matanya berkaca-kaca bahagia karna akhirnya setelah usahanya yang begitu berat hingga harus berhenti dari pekerjaan dan ditinggal oleh istrinya membuahkan hasil. 

 

"Start Up" episode : 01

Disisi lain meskipun Dal Mi dan In Jae berpisah, namun mereka selalu bertemu di beberapa waktu sebagai adik dan kakak. Merekapun bercerita satu sama lain tentang kehidupan mereka masing-masing. Hingga suatu ketika sang kakak In Jae memberitahu Dal Mi bahwa ibu mereka telah menikah lagi dengan orang yang sangat kaya dan kini hidup mereka sangat mewah dan tidak susah seperti dulu lagi. Setelah pertemuan itu Dal Mi menelpon ayahnya yang saat itu tengah selesai presentasi. Ayahnya pun memberitahu Dal Mi bahwa ia pasti akan berhasil dan membawa ibunya kembali kerumah bersama kakaknya. Mendengar hal tersebut Dal Mi pun menangis namun enggan memberitahu ayahnya karna tidak ingin membuat ayahnya sedih, ia pun hanya menyemangati ayahnya dan percaya bahwa ayahnya akan sukses.

 

"Start Up" episode : 01
 

Ketika ayahnya pulang menaiki bus, ia merasakan anggota tubuhnya yang tidak berfungsi dengan baik bahkan mulutnya tidak bisa berbicara dengan lancar. Ternyata tabrakan yang sebelumnya menimpa dirinya menimbulkan cidera yang parah, sehingga nyawa ayahnya tidak dapat tertolong. Dari sinilah perjuangan Dal Mi dimulai, berbeda dengan kakaknya yang telah hidup enak dengan ayah tirinya yang sangat kaya. Dal Mi hanya tinggal dengan neneknya yang berjualan camilan.

 


Nah itu dia awal kisah drama "Start Up" yang bercerita tentang perusahaan rintisan. Buat sobat yang belum nonton, tonton deh karna banyak pelajaran yang bisa diambil dan bisa memotivasi. Buat sobat yang udah nonton gimana nih menurut sobat? dan momen mana yang paling membekas di ingatan sobat nih?

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar