Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

INSPIRATIF! Inilah 7 Percakapan Drakor Start Up Yang Paling Menarik


 

 Banyak sekali quotes yang muncul dari drama Start Up. Drama ini ramai diperbincangkan karena ceritanya yang seru dan mengangkat cerita tentang sebuah perusahaan besar yang mendukung dan membimbing para generasi muda dalam menjalankan bisnis rintisan. Mereka dibimbing dari pembentukan tim, diberi fasilitas kantor selama setahun dan bisa terus digunakan jika tahun selanjutnya mereka berhasil menjalankan bisnisnya, serta ada mentor yang terus membimbing mereka secara berkala. Nah langsung aja berikut 7 percakapan inspiratif dari drama Start Up.

 

 

SPOILER ALERT!

Tulisan selanjutnya mengandung spoiler, jadi buat kalian yang belum nonton sebaiknya jangan baca dulu sebelum nonton, karna bisa mengurangi keseruan kejutan dari drama ini. Tapi jika kalian merasa tidak tergannggu maka silahkan dibaca. Pada intinya drama ini sangat menarik sekali sehingga sayang untuk dilewatkan bagi para penikmat film dan drama korea.

  

  

EPISODE : 1 [Ketika Ayah Soe Dal Mi Presentasi]


Ayah Soe Dal Mi : "Banyak pebisnis kehilangan pelanggan karna terlalu fokus mengejar keuntungan" 

Direktur SH : "Kau seperti terapung di samudra luas, biasanya pimpinan yang seperti itu akan mati kehausan atau.."

Ayah Soe Dal Mi : "Ya, atau mati kelaparan"  

Direktur SH : "Tidak, tapi bisa bertahan....... kau tidak boleh minum air laut meski keadaanmu sulit. Kau harus bertahan sampai hujan turun. Hanya mengejar keuntungan pada awal bisnis sama dengan meminum air laut."

 

 

EPISODE : 1 [Nenek Soe Dal Mi - Han Ji Pyong]

Nenek Soe Dal Mi : "Jangan hubungi aku jika kau sukses dan bahagia, karna aku pasti akan iri. Namun, hubungi aku jika kau susah. Datanglah lagi jika kau tak punya tempat untuk berlindung, jangan kesusahan sendiri, kembalilah."

 

 

 EPISODE : 2 [Nenek Soe Dal Mi - Soe Dal Mi] 


Nenek Soe Dal Mi ketika Dal Mi sedih karna dipaksa mengundurkan diri dari kantor : "Dal Mi, kamu bagaikan bunga kenikir. Sekarang masih musim semi. Jika menunggu, kau akan mekar dengan cantik pada musim gugur. Jadi jangan terlalu khawatir" 

 

 

EPISODE : 3 [Ibu Soe Dal Mi - Soe Dal Mi]


Ibu Soe Dal Mi : "Hanya membual tanpa rencana nyata menjadikanmu seorang penipu"

 

 

 EPISODE : 3 [Won In Jae - Ayah Tirinya]

Won In Jae ketika diberhentikan dari jabatan CEO oleh ayah tirinya : "Aku dapat pelajaran berharga darimu ayah. Jika awalnya didapat dengan mudah, maka akan mudah hilang juga"

 

 

EPISODE : 9 [Kim Yong San]


Kim Yong San : "Untuk apa hasilkan uang banyak kalau tak manusiawi"

 

 

EPISODE : 14 [Kim Yong San]

Kim Yong San (OS) :"Bukan kepandaian bicara yang dibutuhkan untuk dapat menggerakkan hati seseorang, tapi rasa putus asa yang terlihat dari mata seseorang atau karena berempati kepada orang tersebut. Namun yang paling bisa menggerakkan hati, adalah kejujuran dari lawan bicara meski banyak pertimbangan dalam dirinya"

 

 

 Nah itu dia 7 percakapan dari drama 'Start Up' yang paling menarik dan sangat bermakna. Menurut kalian percakapan mana nih yang paling keren? Kalo kalian ingat percakapan lain yang juga gak kalah inspiratif, langsung tinggalin di komen yah! Tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa selalu jaga kebersihan yaa 😉

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar