Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

7 Film Terkocak Thailand Yang Bikin Kamu Ngakak

Thailand sangat terkenal dengan film-film komedinya yang kocak-kocak gais. Selain itu para pemainnya pun sangat baik dalam memainkan karakter sehingga komedi yang mereka tampilkan menjadi semakin menarik dan menghibur. Oleh karna itu kali ini netter ingin berbagi informasi tentang 7 film terkocak Thailand yang bikin kamu ngakak gais. 


1. Khun Phaen Begins 


 Film tahun 2019 ini bergenre fantasy petualangan ini bercerita tentang seorang pahlawan dengan kemampuan diatas orang normal pada umumnya. Pemain dari film ini pun kocak-kocak gais seperti Mario Mourer sebagai Keaw, Nutthanapol Thiroj sebagai Chang, dan Yongwaree Ngamkasem sebagai Pim.

Diawali dengan adegan kocak Keaw dan temannya yang menyamar menjadi polisi dan merazia orang-orang yang melintasi perbatasan agar bisa mendapatkan uang. Namun mereka ketahuan hingga membuat mereka dikejar oleh polisi, beruntungnya mereka berhasil lolos. Keesokan harinya Keaw dan temannya pergi ke daerah ramai. Disana secara tidak sengaja Keaw bertemu dengan dua teman masa kecilnya yaitu Pim dan Chang yang yang akan segera menikah. Diperjalanan Keaw dan temannya bertemu para tahanan yang melarikan diri dan sedang dikejar polisi. Sialnya mereka berdua juga ikut ditangkap karna dikira tahanan yang kabur juga. Di dalam penjara mereka bertemu dengan seorang yang memiliki kekuatan sihir. Ia pun membebaskan Keaw dan melatihnya hingga memiliki kemampuan diluar nalar. Kejadian kocak lainnya juga terjadi ketika Keaw melamar menjadi tentara, ia pura-pura sakit agar ditempatkan di pasukan yang lemah supaya tugasnya tidak berat. Di dalam pasukan pun ternyata ia bertemu orang kocak lain yang sebelumnya pernah ia temui.


2. Pee Mak Phrakanong


 Pasti banyak dari kalian yang sudah menonton film ini gaes. Salah satu film thailand terkocak yang menceritakan seorang prajurit yang pulang untuk menemui istrinya. Namun ternyata istrinya telah menjadi hantu. Film ini juga diperankan oleh Mario Mourer sebagai Pee Mak dan Davika Hoorne sebagai Nak serta pemain lain yang memang sering bermain dengan kocak difilm-film Thailand gaes.

Dari awal cerita pun kita sudah disuguhkan dengan banyak adegan kocak di medan perang. Bahkan para pemainnya pun berpenampilan kocak-kocak sehingga menambah kelucuan mereka ketika memerankan karakter mereka masing-masing. Awalnya Pee Mak dan 4 temannya tidak menyadari bahwa Nak adalah hantu, hingga mereka menemukan keanehan-keanehan yang terus muncul. Akhirnya keempat teman Pee Mak pun sadar bahwa ternyata Nak adalah hantu, dan berusaha meyakinkan Pee Mak. Namun awalnya Pee Mak tidak percaya, hingga ia pun memastikan sendiri dan ternyata benar, bahwa Nak sudah mati dan yang bersamanya saat ini adalah hantunya. Namun karna Pee Mak begitu sayang pada istrinya, ia pun pura-pura tidak tahu dan hidup seperti biasa. Keempat temannya pun tidak tinggal diam, mereka tetap berusaha menyelamatkan Pee Mak dari hantu Istrinya disertai dengan adegan-adegan kocak yang bikin sakit perut tentunya.


3. Mr. Hurt



 Film kocak kali ini diperankan oleh Sunny Suwanmethanon sebagai Don Sri Chang, Mashannoad Suvalmas sebagai Dew dan Marie Broenner sebagai Anna. Bercerita tentang Don yang merupakan atlit tenis terkenal namun karena percintaannya yang bermasalah karirnya sebagai atlit pun terganggu.

Diawal cerita diperlihatkan kekocakan Don yang merupakan atlit yang mudah sekali emosi dan sering merusak raketnya sendiri. Don berpacaran dengan seorang selebriti yaitu Anna. Saat mereka sedang makan malam, Don melamar Anna dan mengajaknya untuk menikah. Namun ternyata Anna adalah tipe perempuan yang tidak menikah, dia hanya ingin berpacaran untuk membuat namanya semakin terkenal. Hubungan mereka pun kandas. Hati Don pun hancur dan mengurung diri di WC dengan kocak selama beberapa waktu. Para asistennya pun datang dan membujuknya untuk tetap semangat dan mengatakan bahwa mereka telah bangkrut karna Don tidak mau bermain tenis lagi. Akhirnya ayahnya Don yang merupakan pelatihnya pun mengirim Don berlibur untuk menenangkan pikirannya, serta mencari cara agar Don mau bermain tenis kembali.


4. I Fine...Thank You, Lov You



 Cerita kali ini juga diperankan oleh Sunny Suwanmethanon sebagai Jim dan Preechaya Pongthananikorn sebagai Pleng. Film ini juga salah satu film dengan banyak adegan kocaknya gais. Bercerita tentang Jim yang berpacaran dengan wanita luar negri. Jim sangat mencintai pacarnya itu, namun sayang pacarnya hanya menganggap hubungan mereka sebatas hubungan fisik saja. 

Pacarnya pun meninggalkan Jim pergi ke negara asalnya. Jim yang selama ini tidak bisa bahasa inggris pun mulai belajar dengan seorang guru kursus bahasa inggris yaitu Pleng yang juga adalah teman pacarnya Jim. Teman-teman Jim yang mengetahui bahwa ia sedang galau pun mencoba menghiburnya sehingga timbul banyak kejadian kocak yang mengocok perut. Selama proses Jim belajar bahasa inggris Pleng berusaha meyakinkan bahwa pacarnya Jim sudah menganggap hubungan mereka putus. Namun Jim tidak mau terima dan terus belajar bahasa inggris agar bisa berbicara dengan mantannya itu.


5. ATM Errak Error

 

Film satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat kalian yang juga senang dengan komedi-komedi di film Thailand. Bercerita tentang sebuah bank yang atmnya error sehingga mengeluarkan uang lebih banyak dari yang seharusnya ditarik. Diperankan oleh Chantavit Dhanasevi sebagai sebagai Sua dan Preechaya Pongthananikorn sebagai Jib, serta pemain kocak lainnya gais.

Jib merupakan seorang manajer sebuah bank yang sering memecat pegawainya yang berpacaran, karna aturan kantor melarang sesama pegawai untuk menjalin hubungan. Namun ternyata diam-diam Jib juga berpacaran dengan pegawainya yaitu Sua. Jib dan Sua pun menyadari bahwa mereka tidak bisa terus bersembunyi, sehingga mereka sepakat bahwa salah satu dari mereka harus berhenti dari kantor. Sayangnya Jib dan Sua sama-sama tidak mau berhenti dari kantor mereka. Suatu ketika 2 orang pegawai bank mengupdate sistem bank mereka disebuah atm. Namun karna terburu-buru, merekapun salah mengatur atm tersebut, sehingga jika orang menari uang di atm itu, maka akan keluar 2 kali lipat. Mengetahui ada transaksi yang aneh pada atm tersebut, pimpinan bank pun menugaskan Jib yang merupakan manajer untuk membereskan masalah tersebut dan meminta orang-orang untuk mengembalikan uang yang seharusnya bukan milik mereka. Jib dan Sua pun menjadikan ini sebuah kompetisi, siapa diantara mereka yang dapat lebih dulu membereskan masalah tersebut maka dia pemenangnya, dan siapa yang kalah harus berhenti dari kantor. Saat persaingan itulah banyak kejadian kocak abis yang seru untuk disaksikan.


6. Bike Man


 Mengisahkan tentang Sakkarin yang diperankan oleh Pachara Chirativat dan Sananthachat Thanapatpisal sebagai Jai, Sakkarin mengaku pada keluarganya bahwa ia adalah pegawai bank. Namun sebenarnya ia adalah seorang tukang ojek. Film ini punya dua sesion dan keduanya sangat menarik.

Setiap berangkat kerja Sakkarin selalu memakai seragam seorang pegawai bank dari rumah. Tapi di tengah jalan ia mengganti pakaiannya dengan pakaian tukang ojek. Hal ini terus berlangsung dengan kocak, sampai akhirnya pamannya mencurigai bahwa Sakkarin sepertinya berbohong tentang pekerjaannya hingga ia pun menyelidikinya. Suatu ketika tanpa sengaja Sakkarin bertemu Jai, yaitu gadis yang dulu pernah disukainya. Sakkarin pun berusaha untuk menutupi pekerjaannya sebagai tukang ojek dari Jai, namun ternyata terbongkar. Pacar Jai yang ketika itu dendam kepada Sakkarin pun berusaha memberi tahu keluarga Sakkarin bahwa selama ini mereka telah dibohongi oleh Sakkarin. Banyak kejadian menarik yang dibumbui dengan adegan-adegan kocak di film ini gais, sehingga film ini cocok buat menemani kalian gais. 


7. Cat a Wabb


 Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang magang di sebuah rumah produksi iklan. Diperankan oleh Bayfern Pimchanok sebagai Meyo dan Arak Amornsupasiri sebagai Mor. Kalian akan menemukan banyak kejadian seru dan kocak di film ini gais. Karna pemainnya emang dari penampilanpun udah kocak.

Meyo merupakan mahiswa yang sedang mencari lowongan magang, iapun diterima di sebuah perusahaan produksi iklan. Dalam perusahaan tersebut terdapat seorang asisten sutradara yang disukai oleh Meyo yaitu Mor. Ketika itu sutradara Mor ingin mempromosikan Mor sebagai sutradara karna kinerjanya yang sangat bagus. Mor pun merasa sangat senang namun juga merasa seperti dikerjai, karna awal ia menjadi sutradara, ia harus menyutradarai seekor kucing untuk sebuah iklan produk jepang. Banyak kejadian kocak yang akan menghibur kalian dalam film ini gais, jadi sayang banget buat dilewatkan.

Itu dia 7 rekomendasi film terkocak Thailand yang bakal bikin kamu ngakak gais. Film mana nih yang paling kocak menurut kalian? Buat kalian yang punya rekomendasi film Thailand dan ga kalah kocak, yuk tulis di komen. Jangan lupa juga buat selalu patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dan jaga kesehatan ya gais...😆

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar