Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Berbisnis Online

             Internet dapat difungsikan berbeda oleh penggunanya, tergantung apa kebutuhan yang mendorong seseorang untuk menggunakan layanan internet. Ada yang menggunakannya untuk bermain game, chatting sama temen, berjualan, bisnis online dan lain-lain. Nah, kamu termasuk yang mana nih? 

           Sebenarnya dalam semua kegiatan di internet seperti yang saya sebutkan di atas tadi, semuanya bisa menghasilkan uang kalau memang kamu berniat mencari uang dengan internet. Dari berbagai macam bisnis di internet saya hanya akan menjelaskan satu cara yang menurut saya banyak orang yang tau, tapi banyak juga yang kesulitan untuk menjalankan bisnis tersebut.
Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yang akan saya jelaskan adalah dengan menggunakan Blog yang kamu punya. Biasanya orang hanya menggunakan blog sesuai mood atau keperluan yang menuntut penggunaan blog saja ketika ia belum mengetahui bahwa dengan blog kita bisa menghasilkan uang, namun ada juga yang tau namun berpikiran bahwa bisnis itu sangat sulit dijalankan, apalagi untuk pemula.

http://www.google.com/imgres?imgurl=http://www.bluerisemedia.com/wp-content/uploads/internet-marketing-cloud.jpg&imgrefurl=http://seoinjections.com/internetmarketing-11/&h=339&w=800&tbnid=sXW5bY3wWA_c5M:&zoom=1&docid=ST1esh_3Br8PxM&ei=hrArVbnOLpLIuATq94HADA&tbm=isch&ved=0CCIQMygBMAE

           Nah, buat kamu yang berpikiran demikian, sudah gak usah mikir susah lagi karena kata-kata susah hanya muncul dari mereka yang belum mencoba atau putus asa karena gagal ketika mencoba. Tapi ingat temen-temen kata "mudah" itu hanya muncul dari mereka yang tau ilmunya atau sudah mencoba dan berusaha keras sampai mereka berhasil.
Nah, itu pilihan temen-temen mau jadi yang mana, bilang "susah" atau "mudah"? 

          Jadi untuk solusi yang kamu perlukan yaitu kamu harus memiliki : 
  • Niat yang baik harus menjadi dasar utama mengapa temen-temen ingin menjalankan bisnis ini, bukan karena ikut-ikutan karena melihat orang lain.
  • Tekad yang kuat untuk menjalankan bisnis ini dan menjadi sukses. Dengan tekad yang kuat maka insyaallah itu akan selalu mendorong temen-temen untuk terus berusaha ketika kalian kesulitan atau gagal, dan mencoba terus-menerus tanpa mengeluh.
  • Berani berproses merupakan hal yang wajib di miliki menurut saya dalam menjalankan bisnis ini, karena kebanyakan orang melihat kesuksesan orang lain tanpa memandang proses orang tersebut dalam mencapai kesuksesannya.
  • Kemauan Untuk Terus Mencoba walaupun berkali-kali gagal, karena ketika gagal itulah pikiran kita menjadi lebih terbuka dan kemampuan kita berkembang.
  • Bantu juga orang lain untuk sukses.
  • Doa Terus-menerus adalah hal terakhir yang kamu perlukan untuk mengiringi usahamu serta menjalankan ibadah agar usahamu juga diridhai Allah.
Itulah beberapa hal yang perlu di miliki ketika kamu ingin menjalankan bisnis online. Saya berikan analogi terakhir untuk memotivasi temen-temen, ketika ada seseorang atlit lompat dengan lompatannya yang tinggi, kemudian ia bisa melompati sebuah tembok, maka tentu orang lain menganggapnya hal yang biasa. Namun ketika orang biasa yang bukan atlit berhasil melompati sebuah tembok, maka tentulah menjadi luar biasa. 
Begitulah mengapa orang oran sukses di luar sana dapat kita kenal, sekian dan semoga artikel ini dapat membantu temen-temen dalam memulai usaha. Terima Kasih.

Untuk jelasnya baca juga :
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar